Dec 30, 2012

Hutan Mangrove, hutan yang tak lagi "berseri"

Wisata kali ini akan merambah ke daerah kota yaitu daerah hutan mangrove yang terletak di dekat simpang enam kuta. hutan ini bisa dijadikan salah satu wisata alam yang enak di bagian kota, dimana serangan wisata pantai dan mall menjadi salah tujuan wisata terbesar di bali


banyak kegiatan yang bisa dilakukan disini mangrove ini, bisa foto-foto, bisa memancing, bisa piknik, asal jangan berenang aja di pinggir sungai yang ada di mangrove ini.






banyak spot yang menarik disini untuk meluangkan waktu dengan keluarga dan sahabat, jalan ke dalam sampai ujung mangrove, anda akan menemukan gazebo untuk bersantai dengan keluarga sambil melihat kegiatan bongkar muat di pelabuhan benoa.



tapi pas kami berkunjung panasnya minta ampun, jadi disarankan untuk berkunjung kesana kisaran sore ato pagi hari.


 klo ini sih salah satu efek dari kepanasan udara yang ada disana

bisa dilihat nanti ketika masuk ke mangrove, banyak coretan-coretan baik dimana saja benda yang bisa dicoret oleh tangan-tangan jail, dan masih banyaknya sampah yang berserakan padahal tanda untuk tidak membuang sampah sudah di pasang dimana-mana. oleh karena itu, ada baiknya pihak yang berwenang untuk  memperbaiki dengan baik dan menata kembali mangrove yang indah ini agar tidak rusak dan tetap terjaga. dan juga kepada pengunjung agar tetap menjaga kebersihan sehingga hutan mangrove ini tetap asri ketika dikunjungi.


sekian dan terimakasih

No comments:

Post a Comment